Pengumuman Detail

PENDAFTARAN UJIAN SIDANG TUGAS AKHIR TAHAP II SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 2021/2022

Pengumpulan berkas ujian sidang TA Tahap II Semester Genap T.A 2021/2022 di kumpulkan sampai batas :

  • Hari/Tanggal     : Kamis, 21 Juli  2022
  • Pukul                : 15.00 WIB (LEWAT dari JAM yang DITENTUKAN, di anggap terlambat dan dikenakan denda Rp. 50.000 & Sabtu dihitung terlambat 1hari)

Keterangan : Setiap mahasiswa mengumpulkan laporan TA yang sudah ditanda tangani dilembar persetujuan oleh Dosen Pembimbing dan melengkapi semua persyaratan TA. Setiap keterlambatan pengumpulan Laporan TA akan dikenakan denda sebesar Rp. 50.000,-/hari. maksimal keterlambatan denda 3 hari.

Ujian sidang TA Tahap II, dilaksanakan pada :

  • Hari/Tanggal    : Kamis, 04 Agustus 2022
  • Pukul                : 08.00 WIB
  • Tempat             : conditional 
  • JIka sidang TA dilaksanakan Offline - di Ruang Teknik Elektro FT-UMJ
  • Jika sidang TA dilaksanakan Online : H-2 sidang akan di infokan link zoom nya 

Keterangan : 

  1. Jika sidang TA dilaksanakan secara Offline : Laporan TA dibuat sebanyak 3 rangkap laporan, semua persyaratan harus sudah lengkap sebelum dikumpulkan ke koordinator TA Prodi TE FT-UMJ (Form Ujian Sidang TA yang sudah di Validasi oleh Bagian-bagian terkait)
  2. Mahasiswa menyiapkan bahan-bahan presentasi ujian sidang TA dengan lengkap (PPT).
  3. Peserta sidang ujian TA wajib memakai pakaian Jas Almamater UMJ, pakaian Kemeja putih, Celana hitam, dan sepatu Pantofel

Untuk Pendaftaran Ujian Sidang Tugas Akhir Tahap II pada bulan Agustus 2022, Peserta dapat mendaftarkan diri pada link google form berikut :

https://forms.gle/rZDZq2jQh5Pn6mkJ9

WAJIB : Mengisi pada sistem siakad.umj.ac.id, pada menu Tugas Akhir

YANG DI INPUTKAN PADA SISTEM SIAKAD.UMJ.AC.ID  : isi daftar tugas akhir, Isi Menu Bimbingan Tugas Akhir dan rekap percakapan tugas akhir (apabila ada)

Persyaratan Ujian Sidang Tugas Akhir (TA) - Pada Form Ujian Sidang TA yang sudah di Validasi oleh Bagian terkait

  1. Telah mengisi KRS TA pada Semester berjalan - Akademik
  2. Transkip Nilai (Lengkap/Nilai dari SIKAD) - Akademik
  3. Konversi Mata Kuliah - Jurusan
  4. Surat keterangan bebas pinjaman buku perpustakaan FT-UMJ - Perpustakaan
  5. Sertifikat BBQ - AIK
  6. Sertifikat BA - AIK
  7. Sertifikat Toefl - LAB.BHS
  8. Ijazah SLTA / D3 (2 Lembar legalisir basah) - Jurusan
  9. Photocopy KTP (1 Lembar) - Jurusan
  10. Photocopy KK (1 Lembar) - Jurusan
  11. NISN - Jurusan
  12. Nama Ibu Kandung / KTP Ibu Kandung - Jurusan
  13. pas Photo (Foto Studio) Ukuran 4x6 = 6 Lembar (HITAM PUTIH sesuai ketentuan terlampir) - Jurusan
  14. Lunas Pembayaran uang kuliah - keuangan
  15. Telah membayar uang sidang - Keuangan
  16. SKP Mahasiswa (Sertifikat Seminar-seminar) - Kemahasiswaan
  17. Pengecekan data FORLAP PDPT terkait Eligibilitas mahasiswa - Operator PDPT FT-UMJ

SEMUA PERSYARATAN DI KUMPULKAN SECARA HARD COPY KE ADMIN PRODI TEKNIK ELEKTRO FT-UMJ : PAK AGUS

Pembayaran Ujian Sidang Tugas Akhir pembayarannya di bagi 2 yakni :

1. Pembayaran Ujian Sidang TA di bayarkan ke Fakultas bagi Angkatan 2015 & 2016 (besar uang sidang untuk kelas A & B sebesar Rp. 700.000 dan kelas C sebesar Rp. 1.000.000) - Daftarkan terlebih dahulu ke Pak Agus - Admin Prodi Teknik Elektro

2. bagi angkatan 2017, 2018 & 2019 tidak lagi membayar uang sidang TA, karena sudah termasuk dalam biaya UKT.

3. seluruh PESERTA yang akan mengikuti Sidang TA WAJIB membayara Uang buku sebagai Syarat maju sidang sebesar Rp. 300.000 dapat di Transfer ke Rek. BSI (BANK SYARIAH INDONESIA) dengan No. Rek : 3070282470 an. Riza Samsinar (kirimkan bukti Pembayaran ke WA Ibu Riza Samsinar dan lampirkan Fotocopy bukti transfer pembayaran dan diserahkan ke Staf Prodi TE FT-UMJ)