PENDAFTARAN UJIAN SIDANG TUGAS AKHIR TAHAP II SEMESTER GASAL TAHUN AJARAN 2021/2022
Pengumpulan berkas ujian sidang TA Tahap II Semester Gasal T.A 2021.2022 di kumpulkan sampai batas :
- Hari/Tanggal : Jum'at, 21 Januari 2022
- Pukul : 15.00 WIB
Keterangan : Setiap mahasiswa mengumpulkan laporan TA yang sudah ditanda tangani dilembar persetujuan oleh Dosen Pembimbing dan melengkapi semua persyaratan TA. Setiap keterlambatan pengumpulan Laporan TA akan dikenakan denda sebesar Rp. 50.000,-/hari. maksimal keterlambatan denda 3 hari.
Ujian sidang TA Tahap II, dilaksanakan pada :
- Hari/Tanggal : Kamis, 03 Februari 2022
- Pukul : 09.00 WIB
- Tempat : dilaksanakan Offline - di Ruang Teknik Elektro FT-UMJ
Keterangan :
- Laporan TA dibuat sebanyak 3 rangkap laporan, semua persyaratan harus sudah lengkap sebelum dikumpulkan ke koordinator TA Prodi TE FT-UMJ (Form Ujian Sidang TA yang sudah di Validasi oleh Bagian terkait)
- Mahasiswa menyiapkan bahan-bahan presentasi ujian sidang TA dengan lengkap (PPT).
- Peserta sidang ujian TA wajib memakai pakaian Jas Almamater UMJ, pakaian Kemeja putih, Celana hitam, dan sepatu Pantofel
Untuk Pendaftaran Ujian Sidang Tugas Akhir Tahap II pada bulan Februari 2022, Peserta dapat mendaftarkan diri pada link beriku :
dan wajib mengisi pada sistem siakad.umj.ac.id, pada menu Tugas Akhir
isi : daftar tugas akhir - isi pula pada menu Bimbingan Tugas Akhir dan rekap percakapan tugas akhir (apabila ada)
Persyaratan Ujian Sidang Tugas Akhir (TA) - Pada Form Ujian Sidang TA yang sudah di Validasi oleh Bagian terkait
- Telah mengisi KRS TA pada Semester berjalan - Akademik
- Transkip Nilai (Lengkap/Nilai dari SIKAD) - Akademik
- Konversi Mata Kuliah - Jurusan
- Surat keterangan bebas pinjaman buku perpustakaan FT-UMJ - Perpustakaan
- Sertifikat BBQ - AIK
- Sertifikat Toefl - LAB.BHS
- Ijazah SLTA / D3 (2 Lembar legalisir basah) - Jurusan
- Photocopy KTP (1 Lembar) - Jurusan
- Photocopy KK (1 Lembar) - Jurusan
- NISN - Jurusan
- Nama Ibu Kandung / KTP Ibu Kandung - Jurusan
- pas Photo (Foto Studio) Ukuran 4x6 = 6 Lembar (HITAM PUTIH sesuai ketentuan terlampir) - Jurusan
- Lunas Pembayaran uang kuliah - keuangan
- Telah membayar uang sidang - Keuangan
- SKP Mahasiswa (Sertifikat Seminar-seminar) - Kemahasiswaan
- Pengecekan data FORLAP PDPT terkait Eligibilitas mahasiswa - Operator PDPT FT-UMJ
SEMUA PERSYARATAN DI KUMPULKAN SECARA HARD COPY KE ADMIN PRODI TEKNIK ELEKTRO FT-UMJ : PAK AGUS
Pembayaran Ujian Sidang Tugas Akhir pembayarannya di bagi 2 yakni :
1. Ujian Sidang TA di bayarkan ke Fakultas (besar uang sidang untuk kelas A & B sebesar Rp. 700.000 dan kelas C sebesar Rp. 1.000.000). bagi angkatan 2017, 2018 & 2019 tidak lagi membayar uang sidang TA, karena sudah termasuk dalam biaya UKT.
2. Wajib membayara Uang buku sebagai Syarat maju sidang sebesar Rp. 300.000 dapat di Transfer keke Rek. BSI (BANK SYARIAH INDONESIA) dengan No. Rek : 3070282470 an. Riza Samsinar (kirimkan bukti Pembayaran ke WA Ibu Riza Samsinar dan lampirkan Fotocopy bukti transfer pembayaran dan diserahkan ke Staf Prodi TE FT-UMJ)