Pengumuman Detail

PENDAFTARAN UJIAN SIDANG TUGAS AKHIR TAHAP II SEMESTER GENAP 2020/2021

Pengumpulan berkas ujian sidang TA Tahap I di kumpulkan sampai batas :

  • Hari/Tanggal     : Jum'at, 30 Juli 2021
  • Pukul                : 15.00 WIB

Keterangan : Setiap mahasiswa mengumpulkan laporan TA yang sudah ditanda tangani dilembar persetujuan oleh Dosen Pembimbing dan lembar bimbingan yang di ttd oleh pembimbing sebanyak 10 kali bimbingan. Serta melengkapi semua persyaratan TA yang di upload pada sistem google form dan Hard copy kelengkapan pada form Formulir PERSYARATAN UJIAN SIDANG TUGAS AKHIR (TA) (form dapat di minta pada admin Prodi Teknik Elektro).

Setiap keterlambatan pengumpulan Laporan TA akan dikenakan denda sebesar Rp. 50.000,-/hari. maksimal keterlambatan denda 3 hari.

Ujian sidang TA Tahap II, dilaksanakan pada :

  • Hari/Tanggal    : Kamis, 12 Agustus 2021
  • Pukul                : 09.00 WIB - selesai

NB : WAJIB DI KETAHUI, BAGI SEMUA PESERTA UJIAN SIDANG TA, SAAT MENGIKUTI UJIA SIDANG WAJIB MEMAKAI KEMEJA PUTIH, JAS ALMAMATER & DASI, CELANA BAHAN HITAM DAN SEPATU PANTOFEL

Keterangan : 

  1. Laporan TA dibuat sebanyak 3 rangkap laporan, semua persyaratan harus sudah lengkap sebelum dikumpulkan ke koordinator TA Prodi TE FT-UMJ, apabila sidang di adakan daring, maka laporan TA cukup di upload pada form pendaftaran sidang TA
  2. Mahasiswa menyiapkan bahan-bahan presentasi ujian sidang TA dengan lengkap (ppt).
  3. Peserta sidang ujian TA wajib memakai pakaian Jas Almamater UMJ, pakaian Kemeja putih, Celana hitam, dan sepatu Pantofel (dan Jilbab Hitam Bagi Peserta Sidang Wanita)

Untuk Pendaftaran Ujian Sidang Tugas Akhir Tahap II pada bulan Agustus 2021, Peserta dapat mendaftarkan diri pada link beriku :

link_form_pendaftaran_ujian_sidang_tugas_akhir_tahap II

Persyaratan Ujian Sidang Tugas Akhir (TA) - dari bagian terkait

  1. Telah mengisi KRS TA pada Semester berjalan - Akademik
  2. Transkip Nilai (Lengkap/Nilai dari SIKAD) - Akademik
  3. Konversi Mata Kuliah - Prodi
  4. Surat keterangan bebas pinjaman buku perpustakaan FT-UMJ - Perpustakaan
  5. Sertifikat BBQ - AIK
  6. Sertifikat Toefl - LAB.BHS
  7. Ijazah SLTA / D3 (2 Lembar legalisir basah) - Prodi
  8. Photocopy KTP (1 Lembar) - Prodi
  9. Photocopy KK (1 Lembar) - Prodi
  10. NISN - Prodi
  11. Nama Ibu Kandung / KTP Ibu Kandung - Prodi
  12. pas Photo (Foto Studio) Ukuran 4x6 = 6 Lembar (HITAM PUTIH sesuai ketentuan terlampir) - Prodi
  13. Lunas Pembayaran uang kuliah - keuangan
  14. Telah membayar uang sidang - Keuangan
  15. SKP Mahasiswa (Sertifikat Seminar-seminar) - Kemahasiswaan
  16. Pengecekan data FORLAP PDPT terkait Eligibilitas mahasiswa - Operator PDPT FT-UMJ (bag, Akademik)
  17. Telah Membayar Uang Buku - Prodi

Pembayaran Ujian Sidang Tugas Akhir pembayarannya di bagi 2 yakni :

1. Ujian Sidang TA di bayarkan ke Fakultas (besar uang sidang untuk kelas A & B sebesar Rp. 700.000 dan kelas C sebesar Rp. 1.000.000). bagi angkatan 2017, 2018 & 2019 tidak lagi membayar uang sidang TA, karena sudah termasuk dalam biaya UKT.

2. Wajib membayara Uang buku sebagai Syarat maju sidang sebesar Rp. 300.000 dapat di Transfer ke Rek. Bank MANDIRI dengan No. Rek : 156-000-4190346 an. Riza Samsinar (kirimkan bukti Pembayaran ke WA Ibu Riza Samsinar dan lampirkan Fotocopy bukti transfer pembayaran dan diserahkan ke Staf Prodi TE FT-UMJ)

NB : 

Untuk ttd pada form pendaftaran TA, di ttd sesuai dgn bagian yang tertera pada Form Persyaratan Sidang Tugas Akhir. Untuk Prodi Silakan minta ttd ke admin Prodi dengan Pak Agus, dan setelah semua berkas sudah di validasi oleh bagian terkait, kumpulkan semua berkas Hard Copy ke Admin Prodi. 

Karyawan FT-UMJ, bag. Akademik & Bag, terpadu buka setiap hari dari jam 09.00 - 15.00 WIB

Karyawan pada bagian lain, masuk pada hari senin & kamis  dari jam 09.00 - 15.00 WIB

 Admin Prodi hadir pada 3 hari, senin, Kamis & Jumat  dari jam 09.00 - 15.00 WIB

dengan Kondisi PPKM darurat sampai tanggal 20 Juli 2021, maka validasi pemberkasan dapat di lakukan dengan Online