Berita Detail

Kuliah Umum dalam serangkaian Kegiatan Civil Week 2018 pada hari Rabu 2 Mei 2018

Kuliah Umum adalah salah satu kegiatan akademik yang berupa penyampaian suatu materi yang dihadiri oleh mahasiswa berbagai program studi. Orang-orang yang menyampaikan Kuliah Umum antara lain pesohor, pengusaha, ahli, ilmuwan, gurur besar, penemu, pejabat pemerintah, pejabat negara, presiden baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Jakarta bersama Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta melaksanakan kegiatan Kuliah Umum pada hari Rabu 2 Mei 2018 di Auditorium FT UMJ dalam rangka serangkaian kegiatan Civil Week 2018 yang telah rutin selama 2 tahun ini dilaksanakan oleh mahasiswa.  Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi mahasiswa baik itu softskill maupun hardskill  serta juga untuk menambah dan memperluas pengetahuan mahasiswa. Tema dari Kuliah Umum ini antara lain : “Prospek dan Permasalahan Bangunan Baja Tahan Gempa ”  dengan Pembicara Bapak Dr. Ir. Wiryanto Dewobroto, MT dan moderator oleh Bapak Pranowo, ST, MT.

Terselenggaranya kegiatan Kuliah Umum ini karena dukungan dari berbagai pihak, antara lain Dosen dan Himpunan Mahasiswa Sipil Program Studi Teknik Sipil serta Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta. diharapkan kegiatan akan rutin dilaksanakan tiap tahun dalam serangkaian kegiatan Civil Week yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Jakarta.

TEKNIK SIPIL UMJ!! JAYA...JAYA...JAYA!