News Detail

Kuliah Umum Prodi Teknik Sipil FT UMJ 4 November 2017

Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta melaksanakan kegiatan Kuliah Umum pada hari Sabtu 4 November 2017 di Auditorium FT UMJ dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi mahasiswa baik itu softskill maupun hardskill  serta juga untuk menambah dan memperluas pengetahuan mahasiswa dengan melakukan Kuliah Umum, antara lain dengan tema : “Pengembangan dan Pengelolaan Kawasan Industri di Wilayah Terpencil/ Remote Area, dengan contoh kasus Kompleks Industri PT.Pupuk Kaltim dan Kaltim Industrial Estate ”  dengan Pembicara Bapak Ir Teguh Riyanti, M.Si dan moderator oleh Bapak Ir. Andi Madeppungeng, MT.

Kuliah Umum adalah salah satu kegiatan akademik yang berupa penyampaian suatu materi yang dihadiri oleh mahasiswa berbagai program studi. Orang-orang yang menyampaikan Kuliah Umum antara lain pesohor, pengusaha, ahli, ilmuwan, gurur besar, penemu, pejabat pemerintah, pejabat negara, presiden baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Terselenggaranya kegiatan Kuliah Umum ini karena dukungan dari berbagai pihak, antara lain Dosen dan Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil serta Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta.