Berita Detail

FT UMJ Berikan Penghargaan Kepada Employee dan Cleaning Service Of the Month


Pemaparan Dekan FT UMJ pada Rapat Koordinasi dan Pemberian Penghargaan Dokumentasi Humas FT-UMJ 10 Juli 2023
Jakarta - Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta mengadakan pertemuan silaturahim dengan seluruh karyawan dan Cleaning Service. Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Senin, 10 Juli 2023 di masjid Al Biruni Fakultas Teknik UMJ tersebut berlangsung ramai dan tertib.

Dalam kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Teknik UMJ, Ir. Irfan Purnawan, S.T., M.Chem.Eng., yang didampingi oleh para Wakil Dekan, menyampaikan tentang pentingnya meningkatkan etos kerja dengan niat ibadah karena Allah semata, sekaligus mensosialisasikan visi dan misi Fakultas.

“Sebaik baik motivasi bekerja adalah ikhlas karena Allah” ucap Irfan.



Pemaparan Dekan FT UMJ Terkait Visi Misi Fakultas. Dokumentasi Humas FT-UMJ 10 Juli 2023

Irfan juga menyampaikan bahwa karyawan harus memiliki sifat STAF seperti sifat Rasulullah SAW, yaitu Shidiq, Tabligh, Amanah dan Fathonah.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada  Employee dan Cleaning Service of the Month (Juni 2023) yang kriterianya adalah kinerja, kehadiran, keaktifan kegiatan AIK, keaktifan kegiatan FT dan mengisi kuisioner seputar pemahaman visi misi FT UMJ.

Penghargaan Employee dan Cleaning Sevice of the Month untuk bulan Juni 2023 diraih oleh Deppi Puji Lestari, S.T. (Staf Pelayanan Terpadu) dan Asmunah. Peraih penghargaan mendapatkan voucher belanja di SMART (Surya Mart) Fakultas Teknik UMJ, yaitu mini market yang dikelola oleh Pusat Inkubator Bisnis dan Kewirausahaan (Pinkbiru) FT UMJ.

Sebaga penutup, Irfan menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir bahwa kegiatan silaturahim dan penghargaan tersebut akan dilakukan rutin setiap bulan. Irfan juga berpesan agar kita semua harus menyiapkan DUIT (Doa, Usaha, Istiqomah, Tawakkal) dalam setiap melakukan pekerjaan.

Acara ditutup dengan Quetions & Answer (Q&A) antara pimpinan dengan karyawan untuk lebih mendalami lagi keluhan / kebutuhan yang ada, sehingga bisa dilakukan perbaikan dan pengembangan yang sinergi dan berkesinambungan.



Jurnalis: Taslim Septia Prima, S.Ars
Editor: Ariesta Dwi Utami, S.T.
Baca Juga: Barometer Kemampuan Baca Al-Qur'an dan Ibadah Mahasiswa FT-UMJ